Abstrak
Instagram merupakan media baru yang biasa digunakan untuk memposting suatu foto,video maupun kehidupan sehari hari, melalui instagram seseorang juga bisa membentuk karakteristik diri nya, Saat ini banyak sekali influencer yang merupakan seseorang mempunyai pengaruh besar terhadap orang lain, salah satu nya beauty influencer.Astari adalah beauty influencer yang mempunyai personal branding yang menarik dan kreatif dalam menarik perhatian followers nya terutama pada bidang beauty. Peneliti menggunakan Impression manegemen teory (teori manejemen kesan), dan new media untuk memperkuat analisa dalam penelitian ini. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dan metode penelitian studi kasus. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara mendalam, dokumentasi dan studi pustaka. Sedangkan teknik analisis data dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini personal branding beauty influencer Astari Budi dalam di instagram (media baru) untuk menarik perhatian followers dengan caption yang unik, serta foto yang estetik dan video yang mebuat produk menjadi high quality. target audience akan sesuai dengan brand dipromosikan, secara rutin konten yang dishare lewat instagram yaitu instastory yang membuat menarik dan beragam menjadi keuntungan melakukan promosi oleh digital influencer, tidak hanya itu konten foto di feeds instagram dengan gaya humor karena caption tersendiri untuk promosi, video tutorial pun bisa menjadi daya tarik sendiri yang menunjukan jati diri mereka dikehidupannya.