Abstrak
Ulin Nuha, Pendidikan Shalat Untuk Anak Kesulitan Belajar (Penelitian Etnografi Pendidikan Di Isfina Center Rumah Terapi Anak Jakarta Selatan. Skrisi Program Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan pendidikan shalat terhadap anak Kesulitan Belajar. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Untuk pengambilan data menggunakan wawancara, observasi ,dokumentasi dan triangulasi. Dengan harapan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu penerapan shalat terhadap anak kesulitan belajar. Hasil penelitian menunjukan adanya perkembangan yang baik, dari Isfina Center rumah terapi anak Jakarta Selatan terhadap pendidikan yang diajarkan kepada Anak kesulitan belajar dalam melaksanakan proses penerapan pendidikan shalat. Meski proses yang tak mudah dan sangat panjang untuk perubahan yang lebih baik.