Abstrak
Anny Fitriana Ulfah, Pengaruh iB Branding, Kantor Layanan, dan Inflasi Terhadap Kenaikan Dana Pihak Ketiga Pada PT. Bank Muamalah Indonesia Periode 2005-2013. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iB branding, kantor layanan, dan inflasi terhadap kenaikan dana pihak ketiga pada PT. Bank Muamalah Indonesia periode 2005-2013. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data sekunder berupa data laporan keuangan triwulan PT. Bank Muamalah Indonesia periode tahun 2005-2013 pada http://www.bankmuamalat.co.id/.htmldan http://www.ojki.go.id/html. Metode analisis data yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda dengan variabel dummy dengan menggunakan SPSS Ver. 20. Hasil penelitian yang diperoleh dari uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel iB branding, jumlah kantor layanan, dan inflasi berpengaruh terhadap kenaikan dana pihak ketiga pada PT. Bank Muamalah Indonesia periode 2005-2013. Sedangkan berdasarkan uji t dinyatakan bahwa secara parsial variabel iB branding tidak signifikan mempengaruhi kenaikan dana pihak ketiga, tingkat inflasi tidak signifikan mempengaruhi kenaikan dana pihak ketiga, sedangkan jumlah kantor layanan signifikan mempengaruhi kenaikan dana pihak ketiga.