Abstrak
ABSTRAK ANDRY SETIAWAN, NIM : 0707025005, NIMKO : 3914020107004. Strategi Pemasaran Marketer Funding Bank Syariah Mandiri Mangga Dua Dalam Merekrut Nasabah. Skripsi : Jakarta : Fakultas Agama Islam : Program Studi Muamalat/Ekonomi Islam(Perbankan Syariah) : Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Agustus, 2011. XII + 5 Bab + 85 halaman + 6 tabel + 1 gambar + 45 lampiran Kata-kata kunci : Strategi Pemasaran Marketer Funding Dalam Merekrut Nasabah, Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Marketer Funding Bank Syariah Mandiri Mangga Dua Dalam Merekrut Nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data, mengelompokkan data, menganalisa, mempresentasekan serta menginterpretasikan data untuk menarik kesimpulan. Objek penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri Mangga Dua Jakarta, yang beralamat di Ruko Textile, jalan Mangga Dua Raya Blok E4. No.3, Jakarta Utara. Sumber data yang dikumpulkan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dengan analisis SWOT yang penulis gunakan untuk mempermudah penulis dalam melakukan penelitian. Daftar Pustaka : 20 buah buku (tahun 1990 sampai 2011), 3 wawancara pribadi, 7 sumber dari internet (google), 4 sumber berasal dari skripsi milik orang lain