Abstrak
ABSTRAK
ANDRY SETIAWAN, NIM : 0707025005, NIMKO : 3914020107004.
Strategi Pemasaran Marketer Funding Bank Syariah Mandiri Mangga Dua Dalam
Merekrut Nasabah. Skripsi : Jakarta : Fakultas Agama Islam : Program Studi
Muamalat/Ekonomi Islam(Perbankan Syariah) : Universitas Muhammadiyah Prof.
Dr. Hamka, Agustus, 2011.
XII + 5 Bab + 85 halaman + 6 tabel + 1 gambar + 45 lampiran
Kata-kata kunci : Strategi Pemasaran Marketer Funding Dalam Merekrut
Nasabah, Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran Marketer Funding
Bank Syariah Mandiri Mangga Dua Dalam Merekrut Nasabah. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan
deskriptif, yaitu dengan cara mengumpulkan data, mengelompokkan data,
menganalisa, mempresentasekan serta menginterpretasikan data untuk menarik
kesimpulan. Objek penelitian ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri Mangga Dua
Jakarta, yang beralamat di Ruko Textile, jalan Mangga Dua Raya Blok E4. No.3,
Jakarta Utara. Sumber data yang dikumpulkan adalah data primer dan sekunder.
Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan dengan
analisis SWOT yang penulis gunakan untuk mempermudah penulis dalam
melakukan penelitian.
Daftar Pustaka : 20 buah buku (tahun 1990 sampai 2011), 3 wawancara
pribadi, 7 sumber dari internet (google), 4 sumber berasal
dari skripsi milik orang lain