Abstrak
Salah satu Magian dari bauran promosi ada]ah periklanan. Periklanan adalah proses komunikasi non personal yang dibayar oleh sponsor terlentu, Beberapa [alum belakangan ini perkembangan dunia periklanan di Indonesia sangat pesat, Sampai-sampai sudah bisa disebut sebuah industri. Iklan tnenjadi salah satu hal penning panting untuk menjadi tombak pe[nasaran suatu produk. Tapi bila dilihat kenyataan di lapangan, ada anggapan dimana iklan hanya sekedar pelengkap atau pengumuman dari sebuah produk. Dimana orang lebih suka mengganti channel TV, memutar gelombang radio, atau membalik halaman yang ada iklannya. Hal ini sungguh teijadi tapi berbanding terbalik dengan semakin menjamumya iklan di media. Penelitian ini mencoba untuk mengetahui bagaimanakah sebeuarnya sikap khalayak iklan terhadap iklan tersebut. Apakah iklan tersebut sudah mengenai sasarannya atau belum dan apakah iklan benar-benar bisa mempengan[hi khalayak untuk mernbeli produk yang diiklankan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Somber data primernya adalah kuesioner dan mengambit sampel secara accidental. Dari penelitian yang telali dilakukan, hipotesa bahwa usia inenlpenganuhi sikap ternyata tidal,: signifikan, Dan sikap khalayak terhadap iklan `Citra Refreshing Milk Cleanser' adalah positif.